Tuesday, October 23, 2007

Books for free of charge

HAKIKAT KITABEVI:Penerbit dan Distributor Buku Islami Gratis dari Turki




Inilah..buku-buku gratis itu


Kali kita mo dapat buku-buku Islami gratis, tidak ada salahnya klo kita buka situs www.hakikatkitabevi.com.tr, lalu kita kirimkan email ke info@hakikatkitabevi.com. dan, insya Allah, Anda akan dikirimi 1, 2 paket buku via pos secara gratis.Saya juga pernah dapat kiriman dua paket; tiap paket berisi 6-7 buah buku.
Sebenarnya, ketertarikan saya terhadap buku gratis ini bermula ketika saya buat skripsi. Dan Mas Fay, teman satu kos sekaligus sahabat seperjuangan meminjamkan salah dua buku yang berjudul "Religion Reformers" dan "Confession of A Bitish Spy and British Enmity Against Islam". Yang menarik aku, di sub judulnya ada yang pertama menghujat Jama'ah Tabligh dan buku yang kedua menghujat Salafi atau Wahabi; pada waktu itu saya sedang semangat-semangatnya mengikuti ta'lim atau kajian Salafus Salih cabang Solo, dan tentunya selain saya juga aktif khuruj bersama teman-teman satu kos.
Berangkat dari situlah, saya mulai senang untuk berkirim email minta kiriman buku gratis tersebut.
Memang kadang ada yang berisi fitnah, sanggah teman dari salafi. Namun ada pula yang isinya adalah kesalahpahaman dan su'u dzon, begitu menurutku terhadap kegiatan Jama'ah Tabligh.
Namun terlepas dari itu, buku-buku terbiatn Hakiakt Kiatbevi ini layak anda miliki untuk menambah wacana ke-Islaman kita ; selain itu juga gratis.