Friday, December 7, 2007

Modernisasi Da'wah


Bismillahirrahmaanirrahiim


Assalaamu'alaikum

Segala puji bagi Allah yang selalu kami puji, kami mohon pertolongan dan ampunan-Nya. Kami berlindung kepada Allah dari kejelekan diri kami dan dari keburukan amal perbuatan kami. Siapa yang diberi petunjuk oleh Allah maka tiada yang dapat menyesatkannya dan siapa yang Allah sesatkan maka tiada yang dapat memberinya petunjuk. Kami bersaksi bahwa tiada sesembahan yang haq selain Allah dan bahwa Muhammad adalah hamba dan utusan-Nya.

Selanjutnya ...
Inilah secara sederhana, kami hadirkan ke hadapan pembaca yang mulia sebuah Website yang merangkum artikel-artikel yang pernah ada di literature lain maupun berupa catatan perjalanan da'wah. Kami merancang website ini dengan format yang sederhana untuk mempermudah navigasi, dan insya Allah bisa dibaca oleh semua program browser yang ada. Artikel akan kami perbaharui sesuai dengan perkembangan yang ada di milis Assunnah, untuk itu tetapkanlah anda mengunjunginya secara seksama.

Perlu juga kami sampaikan, bahwa website ini merupakan salah satu bagian dari dakwah kami yang tegak berdasarkan ilmu syar'i dan mengacu kepada metode pemahaman As-Salaf Ash-Sholeh, insya Allah. Sebab, tidak akan baik generasi akhir umat ini, kecuali dengan apa yang telah menjadikan baik generasi awalnya, sebagaimana yang telah dikatakan oleh Imam Darul Hijrah Malik bin Anas, semoga Allah merahmati beliau.

Dan kami ketengahkan website ini dengan berharap agar menjadi gaung dan berpengaruh dalam barisan para da'i kepada Allah Ta'ala, sehingga kita dapat membawa amanat agama ini dengan teguh dan kita mendapatkan kemenangan dengan surga Allah, dengan ijin-Nya.

Allah Azza wa Jalla telah berfirman; yang artinya:
"Artinya : .... Dan tolong menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan taqwa dan jangan tolong menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran ... " (Al Maaidah : 2).

Jika anda melihat kebenaran didalamnya, maka pujilah Allah Tabaraka wa Ta'ala. Dan jika anda mendapati kebalikannya, maka kami berharap anda berkenan memberikan do'a kebaikan untuk kami, semoga Allah meluruskan kesalahan kami dan mengampuni keteledoran kami.
Dengan memohon kepada Allah Jalla wa 'Ala maaf, ampunan, manfaat dan pahala.

Semoga shalawat dan salam selalu dilimpahkan oleh Allah kepada Rasulullah, keluarga, pengikutnya dan seluruh para sahabatnya.

Wassalaamu'alaikum


Ta'lim Wa Ta'alum Modern
Indahnya bersama Bid'ah; Asyiknya bersama bid'ah dan celakanya bersama bid'ah; tanya tentang bid'ah pada Ikhwan kita SALAFI mudah-mudahan bukan SALAPI alias Salah Pilih..pasti akan dijawab dengan fasih dan semangat....Kalau kami hanya mampu buat usaha perubahan dengan menagajak; bukan usaha penghakiman dengan menghujat..

1 Komentar:

Blogger Ipunk_art berkata...

"Selamat berjihad dgn apa saja, termasuk dgn pena dan teknologi. Curah kan segala kemampuan untuk menggapai ridho Allah dan kebahagiaan. . . . ."

@ February 12, 2008 at 10:39 PM  

Post a Comment

<< Home