Wednesday, July 13, 2011

Ijtimak Cikmapek 2011

Syu'bah dengan Para Pekerja Dakwah di Medan Zur Cikampek di Masa Liburan






Alhamdulillah dari Kawasan Batang bisa hadir 54 orang buat hadir dalam Majma' di Cikampek. Kami berangkat malam Jum'at dengan Bus Sinar Jaya dan sampai di medan Ijtima' pada waktu Subuh.
Sebenarnya event ini adalah event yang sangant saya tunggu-tunggu buat mengajak para siswa yang sedang liburan semester genap guna luangkan masa keluar bersama-sama dalam satu jamaah pelajar dari satu sekolah.Sayangnya, dari pelajar yang kami ushuli hanya 5 orang yang bisa hadir di medan zur.
Dari medan Ijtimak yang cukup panas tersebut, PEKALONGAN mendapat lima jamaah; satu jamaah dari India yang gerak 2 minggu, 1 jamaah dari Semarang, 1 jamaah dari Madura, 1 jamaah 40 hari dari Halaqoh Batang Selatan dan satu Jamaah Jalan kaki masa empat bulan dari Depok yang mau gerak di wilayah selatan; daerah pegunungan. Dalam jamaah jalan kaki tersebut, satu orang Black berasal dari Philadepia; seorang pensiunan Angkatan Darat USA yang pernah bertugas di Vietnam..beliau termasuk mualaf karena baru memeluk Islam tahun 1992.
Banyak kargozari menarik semasa kami buat khususi-khususi dengan rekan kerja di kantor; sayangnya beberapa teman tidak WELCOME karena kesibukan dunia mereka dalam rangka persiapan penyelenggaraan tes seleksi masuk SMK; kepala sekolah sendiri sibuk karena beliau harus menyelesaikan THESISnya...
Oh..dunia memang kadang menyibukan kita sehingga kadang kita merasa kalau besok kita masih bisa menghirup udara..padahal perkara besok hanya Allah SWT yang tahu.


Gambar diambil dari blog HALAQOH KOJA